Sukses

Lifestyle

Alasan Berhubungan Intim di Malam Hari Lebih Bisa Raih Orgasme

Pada dasarnya melakukan hubungan intim bisa dilakukan kapan saja. Namun, banyak pasangan suami istri yang mengaku lebih nyaman, meraih orgasme terbaik mereka dan mendapatkan hubungan intim berkesan ketika aktivitas itu dilakukan di malam hari.

Melansir dari laman boldsky.com, malam hari merupakan waktu yang tepat untuk memadu asmara. Ini karena malam hari adalah waktu yang cukup tenang, nyaman dan membuat pasangan bisa lebih leluasa melakukan hubungan intim. Para ahli juga menyebutkan jika malam hari adalah waktu yang romantis.

Peneliti menyebutkan jika malam hari adalah waktu di mana seseorang memasuki mode relaksasi pada tubuhnya dengan sempurna. Saat malam hari, suasana hati seseorang dan cuaca juga mendukung seseorang untuk melakukan hubungan intim yang nyaman hingga ia bisa meraih orgasme terbaiknya.

Suasana malam yang cenderung gelap, juga membuat kamu maupun pasangan lebih nyaman serta percaya diri untuk berhubungan intim. Kegelapan malam bisa meningkatkan indera peraba dalam diri. Saat malam, tingkat sensitivitas tubuh juga semakin besar dan membuat kamu maupun pasangan lebih menikmati sesi berhubungan intim.

Melakukan hubungan intim di malam hari juga sangat memungkinkan sang istri lebih mudah hamil. Saat bangun tidur di pagi hari selepas melakukan hubungan intim, ini akan membuat suasana hati kedua pasangan akan membaik dan semakin bahagia.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading