Sukses

Lifestyle

Menurut Studi, Orang-orang Ini Paling Bahagia dalam Pernikahannya

Memiliki pernikahan bahagia adalah impian setiap orang. Namun sayangnya, ada beberapa orang yang ternyata kurang bahagia dengan pernikahannya. Rasa kurang bahagia tersebut bisa disebabkan oleh berbagai hal salah satu halnya adalah kehidupan seks yang kurang menarik dan menantang baginya.

Sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti di Institute of Family Studies menemukan bahwa orang-orang yang menemukan kebahagiaan penuh dalam pernikahannya adalah orang-orang yang belum melakukan hubungan intim sebelum menikah atau orang-orang yang masih perawan.

Melansir dari laman nypost.com, mereka yang hanya melakukan hubungan intim bersama pasangan sahnya akan mendapatkan hubungan pernikahan yang sangat bahagia.

Seorang sosiologi di IFS, Bradford Wilcox mengungkapkan, "Lebih sedikit pengalaman lebih baik, ini bisa membuat seseorang sangat bahagia dalam pernikahannya. Mereka yang tidak tertarik pada hubungan intim tanpa komitmen, setelah menikah ia cenderung lebih setia dan lebih berkomitmen hanya pada pasangan mereka."

Para ahli menyebutkan jika memiliki banyak pasangan sebelum menikah bisa membuat seseorang merasa kurang puas dengan pernikahannya. Berbeda halnya dengan orang-orang yang berkomitmen dan hanya setia pada pasangannya, ia akan menerima pernikahannya dengan baik, tulus dan bahagia.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading