Sukses

Lifestyle

Tips Menyiapkan Seserahan Lamaran dengan Budget Hemat

Ladies, salah satu persiapan pernikahan atau lamaran adalah seserahan. Untuk seserahan ini kadang merogoh biaya yang cukup banyak. Well, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips menyiasati seserahan dengan lebih hemat. Bagaimana sih caranya?

  • Yang pertama daftar barang apa saja yang akan dijadikan seserahan. Setelah itu sortir dan prioritaskan mana yang lebih penting dan akan dipakai dan mana yang tak terlalu perlu.
  • Lakukan survei di berbagai tempat. Jangan terburu-buru membeli barang sebelum melakukan perbandingan di tempat lain. Pasti kesal kan kalau kita dapat harga yang lebih mahal dengan kualitas barang yang sama dengan tempat lain yang harganya lebih murah.
  • Manfaatkan diskon. Tak perlu malu untuk membeli barang dengan harga diskon, pikirkan kualitas barang tersebut.
  • Jika memang bisa dicicil kamu bisa membeli barang tersebut dengan cara tersebut Ladies. Jangan membeli barang sekaligus karena akan terasa sangat berat. Beli satu persatu dan rencanakan dengan baik.


Tenang saja Ladies, budget rendah tidak membuat seserahan lamaran jadi berantakan kok. Murah bukan berarti murahan. Tinggal bagaimana kamu pandai dalam menemukan barang-barang yang sesuai dengan harga yang ramah di kantong.

Semoga bermanfaat dan selamat mempersiapkan pernikahan yang berkesan dan berbahagia.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading