Sukses

Lifestyle

Mudah Dikatakan, 7 Tipe Janji Pria Ini Tak Pernah Ditepatinya!

Pernah tertipu dengan kata-kata laki-laki? Jangan jadikan ini kebiasaan dan kelemahan ladies. Mulai sekarang harus tahu manakah janji yang benar ia ucapkan dengan serius dan manakah yang tidak, karena ternyata ada sekian janji yang diucapkan pria namun jarang ia tepati lho. Janji seperti apa sajakah itu? Ini dia daftarnya dilansir dari Herbeautry.co.

1. Aku tak akan melirik wanita lain

Nggak mungkin! Nyatanya, mata lelaki secara alami akan melihat perempuan mana pun yang menarik perhatiannya, meski sudah jadi pacarmu. Hal ini wajar, wanita juga seperti itu kah kalau melihat pria tampan? Tapi tak ada maksud lain selain hanya melihat.

2. Aku nggak pernah memikirkan tentang mantanku

Gampang diucapkan dan tampak meyakinkan, namun nyatanya, setiap pria pasti akan membandingkan pacarnya saat ini dengan mantan-mantannya dahulu. Hal ini juga wajar, wanita juga begitu kan? We all think about our exes sometimes, it's okay.

3. Nggak ada yang aku sembunyikan darimu

Setiap orang punya rahasianya sendiri, apalagi untuk hal-hal memalukan yang sebaiknya disimpan sendiri dan pasangan tak perlu tahu. Jadi jangan kesal jika ternyata ia punya rahasia yang ia simpan tanpa kamu ketahui.

4. Aku bukan tipe pencemburu kok

Percaya? Jika cinta, biasanya cemburu itu ada. Bohong jika ia tidak cemburu kalau kamu keluar dengan teman priamu. Bahkan mungkin sebenarnya ia tipe pencemburu namun gengsi mengakuinya. Tapi juga bukan berarti kamu bisa flirting kapan pun, ladies.

Ini janji pria yang ternyata palsu/copyright Unsplash.com/Stephen Cook

5. Aku janji akan berubah

Banyak pria berjanji mau dan akan berubah, tapi nyatanya tak ada yang berubah. Ia tetap mengulangi hal yang sama, membuat kejengkelan yang sama dan lain sebagainya. Sifat, karakter atau kepribadian memang tak bisa diubah dalam semalam ladies, jadi jangan mudah percaya janji ini.

6. Aku akan selalu mencintaimu

Mungkin jadi ini benar, namun percaya atau tidak, cinta sebenarnya bisa dibagi, entah itu dengan pekerjaan, hobi atau egonya sendiri. Dan lagi, tak ada kepastian berapa lama seseorang akan merasakan cinta yang sama. Ketika ia mengatakan hal ini, maksudnya adalah saat ini, tak tahu lagi di masa depan.

7. Aku mencintaimu apa adanya

Hanya sedikit pria yang mampu menepatinya, karena secara alami setiap orang itu punya pendapat dan kritikan sendiri tentang siapa pun, termasuk pacarnya sendiri. Ia mungkin akan menuntutmu untuk bisa ini itu atau mengubahmu. Hal ini wajar, selama yang diubah hanyalah kebiasaan buruk dan tak membuatmu merasa tertekan.

Jadi, manakah kira-kira janji yang bisa dipercaya dari pria? Ketahui saja momennya dan apakah janji yang dikatakan itu masuk akal dan cukup rasional, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading