Sukses

Lifestyle

Impian Anak Penderita Kanker Otak Bertemu Koala Terpenuhi, Kisahnya Haru

Nama anak ini adalah Katie Higginbotham. Usianya baru 8 tahun tapi ia harus berjuang melawan kanker otak yang menyerangnya dan terus menggerogoti kesehatannya. Sudah selama satu tahun Katie menjalani serangkaian perawatan, pengobatan juga kemoterapi. Sayang, kondisinya tak kunjung membaik.

Dalam hidupnya, Katie memiliki impian yang begitu menyentuh hati. Selain ingin tetap membahagiakan kedua orang tuanya, anak ini juga ingin bertemu dengan hewan yang paling dikaguminya yakni Koala. Menyentuh hati, beberapa waktu lalu akhirnya mimpinya bertemu Koala terpenuhi.

Katie melihat Koala di Kebun Binatang Palm Beach, Florida/copyright My Palm Beach Post

Dilansir dari laman My Palm Beach Post, Katie akhirnya bertemu dengan Koala di Kebun Binatang Palm Beach, Florida, Amerika Serikat. Saat bertemu dengan hewan tersebut, mata Katie seolah tak berkedip. Ia juga terlihat begitu senang serta antusias mengatakan hewan bermata lebar dan bertubuh mungil tersebut.

Sebenarnya, anak yang sudah menjalani serangkaian pengobatan dan biopsi juga operasi kanker ini bermimpi melihat langsung Koala di Australia. Namun, karena kondisi kesehatannya tidak memungkinkan untuk terbang ke Australia, orang tuanya Lori dan Rick serta adiknya Abigail membawanya ke Kebun Binatang Palm Beach.

Kunjungan Katie dan keluarga di Palm Beach dikatakan berlangsung sekitar selama 30 menit. Saat bertemu dengan hewan kesayangannya ini, Katie yang begitu senang seolah menemukan gairah hidup baru. Ia juga menyempatkan diri berfoto dengan hewan yang didatangkan langsung dari Queensland tersebut.

Menurut Tabbitha Beckens, seorang pemandu dari Palm Beach yang menemani Katie serta keluarga, Katie yang begitu senang bertemu Koala juga bertanya banyak hal tentang hewan lucu tersebut. Dengan sabar, Tabbitha menjawab semua pertanyaan Katie. Ia juga memberikan pengetahuan baru kepada Katie mengenai hewan kesayangannya itu.

Katie bersama keluarganya melihat Koala di Kebun Binatang Palm Beach/copyright My Palm Beach Post

"Ini adalah harapan dan mimpi besarnya. Kami sangat senang, akhirnya dia bisa berada di sana, melihat hewan kesayangannya. Yang paling hebat dari perjalanan ini adalah kami telah membuat banyak kenangan. Kami menggunakan waktu ini demi membuatnya bahagia. Ini demi mewujudkan mimpinya," ungkap Rick, ayah Katie.

Kisah yang menyentuh ya ladies. Tetap semangat dan lekas sembuh Katie. Semoga impianmu ke Australia untuk melihat langsung Koala di rumahnya bisa terwujud suatu saat nanti.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading