Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Banyak Wanita Histeris Saat Jonatan Christie Lakukan Selebrasi

Selebrasi kemenangan pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memang menjadi momen yang ramai diperbincangkan selama Asia Games 2018.

Jojo, sapaan akrab Jonatan ini memiliki kebiasaan melakukan selebrasi kemenangan dengan membuka bajunya. Tubuh berototnya sukses membuat kaum hawa histeris.

Seperti ketika Jonatan Christie berhasil menang melawan wakil dari Jepang, Kenta Nishimoto di babak semifinal Asian Games 2018 pada Senin (27/8/2018) kemarin. Dan , Selasa (28/8/2018) siang,  Jojo mengalahkan wakil Chinese Taipei, Chou Tienchen dan membuatnya berhasil meraih medali emas.

Lalu mengapa Jojo membuat kaum hawa tergila-tergila saat ia melakukan selebrasi? Nyatanya, seperti banyak pria yang menyukai bagian tubuh tertentu dari perempuan, para perempuan juga punya pendapat tersendiri lho mengenai bagian tubuh pria yang dianggap paling seksi.

Ada banyak bagian tubuh pria yang dinilai seksi dan hot, tapi ada satu bagian yang menduduki peringkat pertama. Penelitian yang dilakukan di Western Illinois University menunjukkan bahwa para perempuan menilai perut rata dan sixpack adalah bagian paling seksi dari tubuh pria.

Perut pria adalah bagian tubuh yang tersembunyi tapi cukup sering terlihat dan membuat penasaran. Secara umum, dada dan perut adalah bagian depan tubuh yang memang pertama kali dilihat ketika pria melepas pakaian, dan adanya otot yang terbentuk di bagian perut ini memberikan kesan maskulin dan gagah sekaligus menggairahkan secara seksual. Selain wajah, wanita memang paling tertarik dengan abs para pria.

Bukan hanya itu, dikutip dari Men's Health.com, menurut Gordon Patzer, mengungkapkan bahwa pria yang memiliki perut buncit tertumpuk lemak, secara kesehatan diketahui punya hormon testosteron (hormon lelaki) yang rendah sehingga memiliki stamina rendah di atas ranjang dan kurang subur.

Itulah mengapa, para perempuan begitu histeris ketika Jojo membuka bajunya dan memperlihatkan perut rata dan sixpack, karena ternyata memang bagian inilah yang dianggap paling seksi dan hot.

Nah, kamu termasuk salah satu perempuan yang histeris saat Jojo melepas pakaiannya nggak sih?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading