Sukses

Lifestyle

Ungkapan Senang & Terima Kasih Personil SuJu Setelah Tampil di Asian Games

Super Junior menjadi salah satu bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu di perhelatan Closing Ceremony Asian Games 2018. Ribuan penonton Closing Ceremony Asian Games 2018 pun tak kuasa menahan rasa senangnya dengan berteriak histeris ketika boyband asal Korea ini naik panggung.

Menggunakan pakaian serba hitam putih, SuJu (Super Junior) mengawali penampilannya dengan membawakam single andalan mereka “Sorry Sorry”. Kemudian, SuJu yang terdiri dari
Leeteuk, Siwon, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Ryeowook membawakan lagu
selanjutnya yakni "Mr. Simple".

Penonton yang ada di Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9) semakin bergemuruh ketika SuJu ini membawakan lagu terakhir mereka "Bonamana". Bukan hanya para penonton saja yang puas dan merasa senang ketika SuJu tampil. Para personil Suju pada akun Instagramnya mengucapkan terima kasih dan rasa senang bisa tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 di Jakarta.

1. Eunhyukee


Personil SuJu ini pun mengucapkan terima kasih

2. Siwon Choi


Siwon yang baru saja viral karena fotonya selfienya yang sedang berlari di Sabang pun mengucapkan sangat senang bisa menjadi bagian dari Closing Ceremony Asian Games 2018 di Jakarta, ia pun berterima kasih.

3. Lee Dong Hae


Begitu pun dengan Lee Dong Hae, ia menyampaikan merasa terhormat menjadi salah satu pengisi acara pada Closing Ceremony Asian Games 2018.

4. Yesung


Bahkan Yesung pun mengucapkan kata makasih pada akun Instagramnya. Bahkan ia mengatakan aku akan merindukanmu.

Nah, itu dia beberapa ucapan rasa senang personil SuJu setelah mereka tampil pada Closing Asiang Games 2018. Tentu kita merasa bangga telah mensukseskan Asian Games 2018.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading