Sukses

Lifestyle

Mengaku Diperkosa Karakter Pokemon Go, Wanita Ini Lapor Polisi

Sampai saat ini, game Pokemon Go masih menjadi salah satu game yang digandrungi banyak orang. Tak hanya di Indonesia, game yang satu ini telah menghebohkan ribuan bahkan jutaan netter di berbagai penjuru dunia. Unik dan menariknya lagi, game Pokemon Go juga telah membuat munculnya berbagai kejadian unik, tidak masuk akal bahkan bisa dikatakan aneh.

Hal-hal yang cukup ini dan aneh tersebut antara lain adalah ada seseorang yang resign dari kerja demi berburu pokemon, wanita yang akhirnya harus melakukan operasi darurat dengan kandungannya, pemilik sebuah rumah memasang peringatan agar pemain pokemon tak berkeliaran di rumahnya hingga seorang wanita yang melapor polisi karena ia kehilangan pokemon tangkapannya. Atau, yang lebih mengejutkan, aneh dan bikin geleng-geleng kepala adalah laporan seorang wanita ke kantor polisi di Kota Moskow, Rusia yang mengaku bahwa ia telah diperkosa karakter pokemon. Mmm, sampai segitunya ya.

Wanita mengatakan monster pokemon telah berada di atas tubuhnya dan memperkosanya saat si wanita tidur | Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, wanita yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini melapor kepada pihak kepolisian bahwa ia telah diperkosa oleh karakter pokemon pada suatu malam di apartemennya. Wanita ini mengatakan bahwa ia telah bermain pokemon sebelum ia tidur. Ketika ia terbangun, ia mendapati sosok monster pokemon telah ada di atas tubuhnya dan sedang memperkosanya.

Wanita itu juga bilang bahwa pokemon tersebut seketika menghilang ketika ia tersadar dan melompat dari tempat tidurnya. Namun, di aplikasi game pokemon di ponselnya, karakter pokemon yang memperkosanya masih muncul. Atas apa yang ia alami ini, ia pun membangunkan sang suami dan mengatakan apa yang terjadi. Namun, sang suami tidak mempercayainya dan suami justru menyarankannya untuk pergi ke psikiater.

Wanita ini pun akhirnya memutuskan untuk melaporkan hal ini ke pihak kepolisian setempat. Sayangnya, polisi pun tak ada yang percaya dengan apa yang dialami oleh wanita. Sebuah situs berita di Rusia mengungkapkan bahwa wanita juga sempat menemui orang pintar terkait kejadian yang ia rasakan. Sayangnya, orang pintar ini tidak bisa membantunya.

Game Pokemon Go telah menjadi game paling disukai dan digemari saat ini | Photo: Copyright asiantown.net

Beberapa ahli psikiater mengatakan bahwa apa yang dialami oleh wanita adalah halusinasi. Atau, ini bisa saja efek dari bermain dan rasa suka terhadap game yang terlalu berlebihan. Bisa saja, ketika seseorang memiliki rasa suka yang berlebihan, ini akan mempengaruhi alam bawah sadarnya bahkan ketika ia sedang tertidur. Sementara itu, Ivan Makarov yang merupakan salah satu teman wanita mengatakan jika memang di rumah wanita ada banyak karakter pokemon. Saking banyaknya, anjing peliharaan di rumah itu seolah tahu bahwa ada banyak karakter pokemon berkeliaran di sana.

Mengenai kisah ini, apa nih tanggapan kamu Ladies. Sesuka apapun kamu dengan game pokemon go maupun game-game yang lain, disarankan agar kamu tetap memainkannya dengan bijak. Jangan sampai, karena kamu sangat suka dengan game satu ini kamu lantas melupakan hal lain yang lebih penting

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading