Sukses

Lifestyle

Panduan Karir Berdasar Zodiak Kamu

Mendapatkan karir yang sesuai dengan impian, semua orang tentu menginginkannya. Ladies, tidak hanya karir yang sesuai impian tetapi juga karir yang sesuai karakter pun akan membuat kamu lebih menikmati pekerjaan kamu. Ladies, berikut adalah pekerjaan yang sesuai dengan karakter kamu sesuai dengan zodiak kamu. Hal ini seperti yang dilansir lifedaily.com yaitu:

Sagitarius

Seorang sagitarius memiliki sifat yang hangat dan jujur. Profesi yang cocok bagi kamu yang memiliki zodiak ini adalah seorang penulis, dan dunia hiburan. Sifat kamu yang selalu hangat akan membuat kamu lebih nyaman saat berhubungan dengan banyak orang.

Capricorn

Tim pemasaran, marketing dan akuntan adalah profesi yang cocok bagi seorang capricorn. Sifatnya yang gigih dalam memikul tanggung jawab dan sikapnya yang apa adanya akan membuat seorang capricorn cocok di bidang pekerjaan yang berhubungan dengan angka.

Aquarius

Seorang aquarius sangat mandiri dan memiliki sifat dan ketrampilan yang baik. Menjadi seorang mekanik dan fotografer profesional adalah profesi yang tepat untuk seorang aquarius.

Pisces

Seorang pisces sangat perhatian dan hangat. Kamu yang memiliki zodiak pisces dangan mudah melakukan kegiatan tanpa memikirkan imbalan yang akan diterima. Profesi yang cocok untuk seorang pisces adalah dokter dan pekerja sosial.

Aries

Mahir dan memiliki sifat yang jujur serta lihai dalam bekerja sama. Pekerjaan yang cocok untuk seorang aries adalah pekerja hotel dan pegawai pemerintahan.

Taurus

Sifat yang jujur dan mudah dalam menjalin kerja sama menonjol dimiliki oleh seseorang yang memiliki zodiak taurus. Profesi yang cocok untuk seorang taurus adalah finance, arsitek dan bagian keuangan.

Gemini

Seorang gemini adalah seorang yang cerdas dan memiliki pengaruh yang kuat di lingkungannya. Salah satu kelemahan seorang gemini adalah mudah bosan. Untuk mengatasinya maka pilih pekerjaan yang bervariasi.

Cancer

Sifatnya yang bijaksana, penuh imajinasi dan selalu bersemangat membuat seseorang yang memiliki zodiak ini sangat cocok untuk bekerja di bidang hukum.

Leo

Sifatnya yang percaya diri dan penuh karisma membuat seorang leo cocok menjadi pemimpin. Ia dapat menjadi pemimpin yang baik. Selain itu kemampuannya untuk mengarahkan orang lain cocok untuk menjadi motivator

Virgo

Seorang yang perfeksionis adalah julukan yang tepat untuk virgo. Dia akan selalu memperhatikan setiap detail pekerjaan. Pekerjaan yang cocok untuk kamu yang memiliki zodiak virgo adalah editor.

Libra

Sifat kamu yang senang berhubungan dengan orang lain dan cocok bekerja sama dengan orang lain membuat profesi sebagai bagian personalia sangat cocok untukmu. Seorang libra sangat mudah akrab dengan orang lain, termasuk dengan orang yang baru dikenalnya.

Scorpio

Memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan memiliki daya analisa yang baik membuat seorang scorpio cocok menjadi seorang psikolog, peneliti dan auditor. Scorpio sangat tertarik dengan segala hal yang baru.

Nah, demikian ladies profesi yang cocok untukmu sesuai dengan zodiak yang kamu miliki. Bagaimana ladies, jadi apa profesi yang cocok untukmu?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading