Sukses

Lifestyle

5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Jika Pacaran Mulai Membosankan

Pacaran memang selalu lebih menyenangkan di awal, kamu masih cinta-cintanya, sedang kasmaran dan deg-degan setiap ketemu dia. Tapi semakin lama kamu akan terbiasa dengannya. Kamu juga sudah sering nonton bareng, makan bareng, dia nemenin kamu belanja atau kamu nunggu dia selesai futsal dan sebagainya.

Sudah pacaran sekian tahun dan hubunganmu mulai membosankan? Jangan sampai putus ladies. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan dengannya jika hubungan kalian mulai membosankan.

    Main game

    Coba tiap kencan nggak melulu makan bareng atau nonton bareng. Mainlah game, entah monopoli, lego, play station, game di smartphone atau yang lainnya. Menciptakan atmosfer kompetisi dengan pacar seringkali seru dan membuat waktu yang kalian habiskan lebih menyenangkan.

    Traveling bareng

    Mungkin kalian terlalu sibuk masing-masing, dan ketika bertemu sudah tak punya energi lagi untuk ngobrol atau melakukan hal-hal bersama. Kalau begini, coba ambil cuti, luangkan waktu 2-3 hari saja, dan berliburlah. Traveling bersama, keluar dari rutinitas. Ini bisa jadi cara menemukan kembali dirimu, semangatmu dan kamu akan belajar banyak. Kamu mungkin akan menemukan sisi dirinya yang belum pernah kamu tahu sebelumnya.

    Coba hobi baru bersama

    Dia dan kamu punya hobi berbeda? Di sinilah waktu terbuang percuma, kalian menghabiskan waktu sendiri-sendiri. Coba jika kalian punya kegiatan bersama, misalnya mengikuti club yoga, daftar member gym bersama atau ikut komunitas tertentu, kalian bisa menghabiskan waktu bersama. Mencoba hal baru bersama bisa menumbuhkan lagi rasa cinta yang pudar.

    Rehat bentar

    Jika kalian sudah benar-benar bosan hingga memicu pertengkaran, bahkan frekuensi bertengkar makin sering dan kalian kesal satu sama lain saat bertemu, jangan keburu putus. Rehat lah, break untuk waktu yang kalian sepakati bersama, misalnya 3 bulan. Tidak perlu saling kontak, tidak usah ketemu sama sekali. Mungkin kalian sama-sama lelah, butuh waktu sendiri, tapi sebenarnya hati masih sayang. Setelah 3 bulan lost contact, bertemulah untuk pertama kalinya di suatu tempat, kalian bisa memutuskan untuk lanjut atau putus saja.

    Menikah lah

    Mungkin sudah saatnya kalian ke jenjang yang lebih serius. Menikah lah. Ini jalan satu-satunya. Resmikan, mengikat hubungan sehingga kalian lebih mantap satu sama lain. Lagipula keluarga kalian sudah saling setuju, tunggu apa lagi?

Jadi, kira-kira cara mana yang akan kalian coba? Wajar jika dalam suatu hubungan kalian merasa bosan, solusi terbaik adalah bagaimana kalian menghadapi kebosanan tersebut. Semoga tetap langgeng ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading