Sukses

Lifestyle

Dia Beneran Cinta atau Hanya Baik Saja? Ini Cara Membedakannya

Suka bingung nggak sih ketika kamu dekat dengan pria dan dia menunjukkan sikap-sikap manis yang membuatmu salah tingkah? Pasti kamu ingin meyakinkan diri sendiri, sebenarnya dia suka padamu atau hanya bersikap baik saja?

Karena tak jarang dua hal ini susah dibedakan. Jika kamu bingung, kamu bisa melihat beberapa hal ini untuk membedakannya.

    Komunikasi

    Pria yang mendengarkanmu dan menaruh perhatian penuhnya saat kamu bicara bisa jadi suka padamu. Tapi jika sekedar mampu jadi pendengar yang baik, itu bisa jadi memang kebiasaannya. Yang bisa kamu lihat perbedaannya adalah, apakah ia menaruh sikap care dan kata-kata yang membuatmu nyaman.

    Perhatikan reaksinya bertemu denganmu

    Reaksinya bisa dibaca sebagai bentuk kesopanan saja atau memang benar ia menyimpan rasa padamu. Jika senyumnya mengembang tak henti-hentinya, wajahnya terlihat menyenangkan, bahkan sesekali menunjukkan sisi nervous-nya yang lucu, kamu bisa melihat ia suka atau hanya menganggapmu teman saja.

    Bahasa tubuh yang beda

    Jika kamu berjalan di bahu jalan, ia akan memposisikan dirinya di luar bahu jalan untuk melindungimu dari kendaraan yang lewat. Membantumu membawa barang berat, membelikan makan siang, membukakan pintu saat tanganmu sibuk membawa banyak barang dan lain sebagainya.

    Cara dia menggodamu

    Terkadang, menggoda adalah salah satu cara ia mengungkapkan rasa suka. Bisa jadi ia menggodamu dalam bentuk candaan atau bahkan bullying untuk membuatmu kesal, tapi sebenarnya ia sayang dan perhatian padamu.

Terkadang, cara dia menunjukkan rasa cinta bukan dengan mengatakan "Aku cinta kamu", karena sebenarnya ia juga sedang menunggu reaksimu, apakah kamu memberinya kesempatan untuknya lebih dekat atau tidak.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading