Sukses

Lifestyle

5 Tanda Si Dia Serius Dengan Hubungan Kalian

Kamu dan pasangan sudah menjalani hubungan cukup lama? Hmm, sebenarnya bagaimana dia menilai hubungan kalian selama ini. Serius atau sekadar membunuh rasa sepi? ingin menanyakan secara langsung disangka terlalu menuntut, jika tidak ditanyakan sudah penasaran. Jadi serba salah dan tidak enak.

Well, jika kamu ingin mengetahui hubungan kamu serius atau tidak coba cari tahu dengan melihat bagaimana ia bersikap. Yuk, lihat tanda bahwa dia serius atau tidak dari penjelasan di bawah ini. Here we go!

    Bersikap Apa Adanya

    Jika dia serius dengan kamu maka ia akan bersikap apa adanya, Tidak ada sikap jaga image dan terlalu serius. Ia akan berusaha untuk membuat kamu merasa nyaman dengan sikap apa adanya. Ia akan berusaha mencintaimu dengan segala kelebihan dan kekuranganmu.

    Dia Akan Bekerja Lebih Serius

    Saat dia mulai menjalin hubungan yang serius dengan kamu, maka ia akan berusaha untuk mendapatkan pekerjaan yang baik. Sebagai wujud cinta dan keseriusan ia kepadamu maka ia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untukmu.

    Kamu Akan Selalu Menjadi Bagian Pertemuan Keluarga Besarnya

    Kapanpun saat keluarga pasanganmu sedang ada pertemuan keluarga, maka ia akan selalu memintamu untuk hadir. Dengan melibatkanmu dalam pertemuan keluarga adalah tanda ia serius dengan hubungan kalian saat ini.

    Berbicara Tentang Masa Depan

    Saat si dia serius dengan hubungan kalian, maka ia akan membicarakan masa depan hubungan kalian. Rencana yang akan kalian jalani bersama. Hal ini menunjukkan bahwa dia sudah mantab dengan pilihannya yaitu kamu.

    Mengenalkan Kamu Pada Orang Terdekatnya

    Saat ia mulai menjalin hubungan yang serius dengan seseorang, maka ia akan berusaha untuk melibatkan pasangannya dengan orang terdekatnya. Ia ingin kamu dapat diterima dengan baik oleh orang terdekatnya.

Ladies, demikian 5 tanda jika dia ingin menjalin hubungan yang serius denganmu. Apakah tanda di atas ada pada pasanganmu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading