Sukses

Lifestyle

Romantis, Pria Ini Cari Belahan Jiwanya Lewat Facebook, Dan Ketemu!

Bertemu di tempat yang asing dan kemudian ngobrol serta merasa nyaman adalah hal yang sangat langka bagi seorang pria dan wanita. Biasanya sih hanya terjadi di film-film romantis itu, tetapi Anda harus tahu bahwa ada kisah nyata romantis yang membuat Anda bakalan iri.

Reese McKee, pria berusia 25 tahun asal Selandia Baru ini sempat membuat kampanye di Facebook untuk menemukan seorang wanita bernama Katie, asal Washington D.C.

Seperti dikutip dari Merdeka.com, keduanya bertemu di malam tahun baru 2012 silam, saat masing-masing bertamasya ke Hong Kong bersama teman-temannya. Kala itu Reese menemukan Katie sedang menangis di pinggir jalan sendirian. Tampaknya ia tersesat dan tak bisa menemukan teman-temannya yang lain.

Reese tetap menyemangatinya dan membawa Katie mengobrol sebelum berhasil menemukan teman-temannya lagi. Kisah singkat itu kemudian dipermanis dengan foto yang diberikan Katie pada Reese.

Saat berpamitan, gadis berusia 20 tahun itu memberikan foto bertuliskan 'Find Me' yang sangat membekas di hati Reese. Tak menemukan nomer apapun di balik foto selain kalimat tersebut membuat Reese tergelitik mencari gadis belahan jiwanya itu.

Alhasil, aksi Reese di Facebook sempat mengundang perhatian media secara luas. Ingin agar hal ini tak menjadi konsumsi publik, Reese mengaku enggan tampil di TV dan mencari perhatian lewat aksinya.

Namun, karena aksi Reese, sebenarnya Katie sudah ditemukan. Katie tercatat sebagai mahasisiwi di Georgetown University, Virginia. Saat ini, ia sedang menghabiskan tahun pertamanya di selatan Prancis.

Bagaimanakah kisah cinta mereka akan berakhir? Tampaknya kisah ini akan disimpan pribadi oleh Reese dan Katie.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading