Sukses

Lifestyle

Jawaban Sohia Mueller Tentang Kedekatannya Dengan Ariel NOAH

Sophia Mueller alias Sophia Latujuba beberapa waktu lalu tertangkap kamera tengah berjalan dengan Ariel NOAH. Publik pasti penasaran dengan apa yang sesungguhnya terjadi di antara mereka berdua. Inilah jawaban Sophia Mueller tentang kabar kedekatannya dengan Ariel NOAH.

Sophia Mueller dihujani pertanyaan tentang kedekatannya dengan Ariel NOAH oleh wartawan. Namun wanita cantik ini hanya memberikan jawaban yang singkat dengan senyum tersipu malu. "No comment" katanya sambil tersenyum seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

(c) KapanLagi.com

Seperti yang kita ketahui, bulan Desember lalu Sophia dan Ariel tertangkap kamera saat mereka sedang berjalan bersama. Saat itu, para wartawan 'memergoki' mereka tengah berada di Plaza Senayan. Kontan saja foto kebersamaan mereka ini membuat heboh publik.

Ada yang mengatakan bahwa mereka memang sedang dekat. Sang manajer Sophia Mueller saat ditanyai tentang hal ini juga tidak bisa memberikan jawaban yang pasti. Ralda, sang manajer mengatakan bahwa kemungkinan kedekatan itu ada karena pekerjaan. "Kan kemarin Eva lagi syuting video klip untuk soundtrack filmnya dia. Paling ya sama-sama di dunia yang sama ya, musik," kata Ralda seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Benar atau tidak, pesona Ariel NOAH memang bisa menaklukan beberapa wanita cantik selebriti tanah air. Mungkinkah Sophia Latjuba menjadi salah satunya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ladies. Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading