Sukses

Lifestyle

Saat Pertama Kali Aku Bisa Mendengar, Pacar Melamarku

Kebahagiaan yang berlipat ganda nampaknya sedang dirasakan oleh seorang gadis bernama Andrea Diaz berikut ini. Bagaimana tidak bahagia, di hari yang sangat spesial dimana ia baru saja mendapatkan implan perangkat elektronik yang bisa membantunya mendengar dengan baik, ia mendapat kejutan yang begitu manis dan mengagumkan dari sang pacar.

Andrea saat di rumah sakit | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikutip dari laman metro.co.uk, Andrea merupakan seorang gadis penyandang tunarungu. Ia menyandang kondisi ini sejak lahir. Namun, beberapa waktu yang lalu ia baru saja mendapat implan elektronik dimana alat ini membantunya bisa mendengar dengan baik seperti orang lain pada umumnya. Ia mendapat implan ini di salah satu rumah sakit setempat dimana ia tinggal yakni di Inggris.

Photo: Copyright metro.co.uk

Karena mendapat implan tersebut, Andrea terlihat begitu bahagia. Saat itu, ia ditemani oleh sang kekasih. Dalam sebuah video yang berdurasi kurang lebih 2 menit menujukkan bagaimana ia begitu tegang karena ia akan mendengar untuk pertama kalinya. Dan ketegangan tersebut semakin memuncak karena sang kekasih yang setia berada di sampingnya mengutarakan lamarannya kepada Andrea.

Photo: Copyright metro.co.uk

Pria tersebut mengatakan, "Aku ingin ini menjadi yang pertama yang kamu dengar. Maukah kamu menikah denganku?" Mendengar apa yang dikatakan oleh sang kekasih, Andrea pun terlihat begitu terharu dan bahagia. Ia pun mengatakan, "Aku bisa mendengar suaramu. Aku bisa mendengar." Ia pun lantas memeluk sang kekasih dan menerima lamaran yang diajukan oleh kekasih. Mau tahu seperti apa moment haru dan bahagia Andrea saat pertama kali ia bisa mendengar dengan baik? Berikut videonya.

Video : Copyright Youtube.com/ABC News


Wah, lamaran yang sangat romantis ya Ladies. Semoga, Andrea dan kekasih akan terus mencintai satu sama lain dan menjadi pasangan yang bahagia. Dikatakan, Andrea bukan orang pertama yang mendapatkan implan elektronik di mana alat ini bisa membantunya mendengar dengan baik. Di Inggris sendiri telah ada sekitar 11 ribu orang yang memiliki implan ini. Bahkan, setiap tahunnya jumlahnya terus meningkat. Selamat Andrea... :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading