Sukses

Lifestyle

Jangan Memaksa Jatuh Cinta Jika...

Semua orang tentu setuju bahwa jatuh cinta adalah hal yang menyenangkan. Segalanya terasa indah, bahkan sesuatu yang kamu benci pun akan menjadi indah saat kamu merasa sedang jatuh cinta. Tetapi luka karena patah hati kamu belum sembuh secara sempurna. Jangan memaksa untuk menjalin satu hubungan yang baru jika kamu belum siap.

Ladies, memulai satu hubungan yang baru memang perlu kesiapan. Jangan memaksa untuk memulai hubungan yang baru selama kamu masih mengalami hal sebagai berikut:

    Moody

    Perubahan mood kamu masih sangat jelas. Kamu dengan tiba-tiba mudah marah dan senang hanya karena merasakan satu hal. Perubahan mood yang mendadak hanya akan membuat orang lain merasa tidak nyaman. Hmm, apalagi perubahan ini terjadi hanya saat kamu bersama dia. Jangan memaksa untuk bersama jika hanya ingin menyakiti orang lain.

    Teringat Mantan

    Kamu masih sering teringat mantan? Jika kamu masih terjebak dengan masa lalu lebih baik tunda dulu rasa cintamu. Jangan sampai kamu hanya menjadikan sosok yang kamu jatuh cintai hanya sebagai pelarian. Pastikan kamu sudah lepas dari bayang-bayang mantan saat kamu memutuskan untuk jatuh cinta lagi.

    Sakit Hati

    Bilangnya sudah move on, tetapi setiap kali kamu bersentuhan dengan sesuatu yang berhubungan dengan mantan kamu galau. Kamu masih sering membicarakan mantan, masih merasa sakit hati dengan kegagalan hubungan kalian. Ladies, salah satu bukti nyata bahwa kamu sudah move on adalah kamu dapat menertawakan hal yang dulu pernah kamu tangisi.

    Masih Ragu

    Setiap kali kamu berada di dekatnya, kamu merasa ragu-ragu. Banyak pertanyaan yang muncul dalam benak kamu. Seperti keraguan, apakah benar ia mencintai kamu dengan tulus. Ladies, jika kamu masih ragu-ragu jangan memaksakan perasaan kamu. Tidak hanya kamu yang tersiksa dia juga akan merasa tidak nyaman.

Move on adalah proses. Berbicara untuk move on memang mudah, tetapi sulit untuk dilakukan. tetapi, kesulitan ini bukan berarti tidak dapat diatasi bukan Ladies? Bersikap santai dan jangan terburu-buru. Nikmati segala prosesnya. Selamat menyambut cinta.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading