Sharing yuk Sist
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. KREASI
Kreasi
  • Kreasi
    Hati Yang Terluka..
    1 JawabanLast post: 08 Jan 2019

    Nama saya erni, Aries 14 April 1998. Saya pernah mengalami pelecehan seksual pada waktu duduk dibangku sekolah dasar. Saya ingin bertanya. Bagaimana caranya saya bisa mengampuni orang tersebut? sementara hati saya teramat sakit....

    JAWAB
  • Kreasi
    'saya Libra, Kelahiran 2 Okt 2000, Bagaimana Keuangan Saya Dithn 2019"?.
    0 JawabanLast post: 04 Jan 2019

    Nama saya Ridawati Duha lahir 2 okt 2000, bagaimana keuangan, karir, kesehatan dan percintaan saya dithn 2019 ini dan apakah 2019 ini akan ada tantangan atau kesulitan, dan jg setiap saya mimpi yg aku impikan aku tidak ingat semuanya dan barus aku ingat harus sudah terjadi .. bagaimana agar mimpi ak...

    JAWAB
  • Kreasi
    'saya Libra, Kelahiran 2 Okt 2000, Bagaimana Keuangan Saya Dithn 2019"?.
    0 JawabanLast post: 04 Jan 2019

    Nama saya Ridawati Duha kelahiran 2 okt 2000, bagaimana keuangan, karir,kesehatan dan percintaan saya dithn 2019 ini dan apakah 2019 ini akan ada tantangan atau kesulitan, dan jg setiap saya mimpi selalu terjadi dlm hidup saya baik yg buruk maupun yg baik..dan mimpi yg saya impikan saya tidak ingat ...

    JAWAB
  • Kreasi
    Cari Lampu Unik Untuk Di Rumah
    0 JawabanLast post: 08 Des 2018

    Kalo kita pas ke pusat perbelanjaan dekorasi rumah untuk mecari lampu hias yang lucu dan unik kadang kita di suguhi jenis dan modal lampu yang itu-itu aja, kenapa sih kita gak belajar untuk membuatnya sendiri? cukup dengan mengikuti tutoria ini anda bisa membuat berbagai macam lampu hiasan dirumah y...

    JAWAB
  • Kreasi
    Mengapa Router Wifi Alcatel Jadi Yang Terbaik?. Inilah Alasannya
    0 JawabanLast post: 03 Des 2018

    Sudah menjadi hal umum dan wajar, jika gangguan sinyal atau jaringan internet menjadi permasalahan tersendiri yang membuat Anda menjadi gelisah dan merasa tidak nyaman. Hal ini dikarenakan saat ini sebagian besar orang sudah kecanduan internet dan bahkan saat bangun atau akan tidur internet menjadi ...

    JAWAB
  • Kreasi
    Benar Atau Salah
    2 JawabanLast post: 02 Nov 2018

    saya wanita yang sudah memiliki suami,  tapi saya mencintai laki2 lain yg sudah memiliki istri,  lantas saya harus bagaimana??? ...

    JAWAB
  • Kreasi
    Kabar Gembira Nih Buat Blogger, Ada Uang Gratis !
    0 JawabanLast post: 18 Okt 2018

    Aku mau bagi – bagi info nih. Buat kamu para blogger, ada kesempatan buat dapetin uang gratis lho. Karena ada website baru yang namanya qupas lagi nyari ratusan blogger buat content placement. Gimana ? kesempatan bagus bukan ? fee nya juga lumayan lho!Nah, jika kamu berminat. Yuk langsung aja,...

    JAWAB
  • Kreasi
    Tips Menghangatkan Martabak
    1 JawabanLast post: 18 Sep 2018

    Martabak telur dijual dalam porsi yang cukup besar. Jika kamu tinggal sendirian atau adalah anak kos, tentu tak akan bisa menghabiskannya dalam sekali makan. Daripada mubadzir kamu bisa menghangatkannya keesokan paginya. Nah, menghangatkan martabak telur ternyata bukan dengan cara digoreng kemb...

    JAWAB
  • Kreasi
    Menu Andalan Selama Satu Minggu
    0 JawabanLast post: 13 Sep 2018

    Bingung selama satu minggu ini akan makan apa? 10 Resep pilihan mingguan dari vemale ini bisa menjadi inspirasi kamu loh. Cari inspirasinya di sini.Resep dan bahan yang digunakan pun mudah didapat. Jadi tidak ada alasan untuk malas memasak bukan? Yuk, berikan hidangan istimewa untuk keluarga....

    JAWAB
  • Kreasi
    Menu Olahan Daging Yang Wajib Dicoba
    0 JawabanLast post: 21 Agt 2018

    Tak terasa Hari Raya Idul Adha akan segera tiba. Dua hari lagi, umat muslim akan sampai di hari yang sangat bahagia yakni Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban. Di Hari Raya ini, umat muslim akan melakukan ibadah berkurban berupa kambing, domba, sapi, kerbau atau bahkan unta. Karena tidak s...

    JAWAB