Sharing yuk Sist
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. RELATIONSHIP
Relationship
  • Relationship
    Terjebak Friendzone
    0 JawabanLast post: 17 Mar 2019

    Tanya Mama Ellasaya wanita scorpio kelahiran 5 November 2000, saya memiliki teman dekat cowok taurus kelahiran 20 Mei 2001. Dia teman saya sejak SD. Terkadang saya merasa dia juga menyukai saya lebih dari teman. Dia pernah mengajak saya main ke rumahnya, namun dia mengenalkan saya kepada ayahnya seb...

    JAWAB
  • Relationship
    Rekomendasi Hadiah Untuk Pacar Pas Wisuda
    2 JawabanLast post: 07 Feb 2019

    Hai sist, mau tanya dong ada yang punya rekomendasi hadiah untuk kelulusan pacar gak? waktu itu sih aku ngasih buket bunga wisuda pas temen lulus dari kuliah. Nah sekarang pacar aku yang lulus kuliah, kira"kasih apa ya? selain bunga? ...

    JAWAB
  • Relationship
    Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri 2019
    0 JawabanLast post: 13 Mar 2019

    Rekomendai sumber  info bimtek pusdiklat pemendagri tahun 2019 dimana ya?

    JAWAB
  • Relationship
    How To Get His Ego.
    0 JawabanLast post: 08 Mar 2019

    halo min cara bikin pria meluluhkan egonya dan terbuka itu gmana ya? Karna pria yg saya deketin emang orangnya cuek dan pendiam.ketika kita bicara saja dia seperti acuh tak acuh, sibuk dengan yg lain, bahkan ketika saya sudah kasi investasi ke dia (sperti perhatian, small gift, kasi surprise) juga d...

    JAWAB
  • Relationship
    Tanya Mama Ella
    0 JawabanLast post: 28 Feb 2019

    Widya Elfiani (11 deseDesem 1995)Bagaimana hubungan saya dengan seseorang yang saya suka selama ini, apakah kita bisa cocok? ...

    JAWAB
  • Relationship
    Pacaran 6 Tahun
    0 JawabanLast post: 10 Feb 2019

    Saya pacaran dari SMA smpe skrang kuliah .kita pacaran udah hampir 6 tahun namun Ketika saya menanyakan serius ..dia sering..mngalihkan pertanyaan seolah olah tidak mau seriusMau diterusin atau mau disudahi aja ..     ...

    JAWAB
  • Relationship
    Liburan Yang Cocok Bareng Anak Yang Murah
    0 JawabanLast post: 04 Feb 2019

    ada yang tau di mana liburan yang cocok bersama anak? atau ada paket liburan yang cocok bareng keluarga di wilayah jakarta?...

    JAWAB
  • Relationship
    #tanya Pria
    1 JawabanLast post: 30 Jan 2019

    Cara ngadepin pria yang sedang bosan 

    JAWAB
  • Relationship
    Hal #1 Yang Dicari Pria Dalam Diri Seorang Wanita
    0 JawabanLast post: 29 Jan 2019

    (Seperti yang diceritakan oleh Indri)Beginilah cara saya membuat pria impian saya menjadi tergila-gila dan dengan menggebu-gebu MENYERAHKAN seluruh hatinya kepada saya ...Setelah merasakan sakit hati selama bertahun-tahun, saya akhirnya mengerti cara untuk membuat seorang pria merasakan cinta serta ...

    JAWAB
  • Relationship
    Halo Admin Slaam Kenal Smua, Panggil Saya Jhon Lenon
    0 JawabanLast post: 27 Jan 2019

    saya memiliki kekasih yg sebelumnya sdh mau melangsungkan pernikahan karena ad satu kesalahan yg dibuat oleh calon saya, yaitu sendokkesayangan dia hilang, oleh saya dan ingin digantidengan.barang yg sama, yg pada akhir nya diketahui oleh keluarga saya dan, membuat keluarga saya kecewa berat karena ...

    JAWAB