Sharing yuk Sist
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. RELATIONSHIP
Relationship
  • Relationship
    Sebenarnya Dia Mencintai Saya Atau Tidak? Bagaimana Saya Menyikapinya?
    0 JawabanLast post: 14 hours ago

    Jadi di SMA ini saya punya shbt cowo.. kami sudah lama kenal.. kami saling mengenal satu sama lain..  dia seringkali curhat soal masalah kehidupan nya kepada saya. Bahkan soal keluarga nya... saya tau baik buruknya dia.. begitupun dia ke saya.. dia sering cerita juga dikelas hingga kami ditegur...

    JAWAB
  • Relationship
    Apakah Wanita Ada Yang Tulus ?
    0 JawabanLast post: 16 Jan 2019

    saya mau tanya , saat ini saya sedang mengalami hubungan yang sulit dengna suami saya. saya pernah ngetahuin suami saya boncengan dengan wanita lain (teman 1 kerja). lalu saya kontek2an dengan wanita tsb dan ternyata dia sudah bersuami dan beranak tapi hubungan dengan suaminya lagi renggang. Lalu wa...

    JAWAB
  • Relationship
    Tanya Mamah Ella , Bertahan Atau Lepaskan ?
    1 JawabanLast post: 16 Jan 2019

    Saya libra , 21 Oktober 1995 saya memiliki hubungan dengan cowo pisces lahiran 25 febuari 1992 semenjak ada orang lain kami sempat retak beberapa bulan hingga dia kembali tapi dia gak sama seperti pertama kita ketemu saya selalu saja seudzon dan suka negative ketika dia sedang on whatsapp saya meras...

    JAWAB
  • Relationship
    Tanya Mama Ella
    1 JawabanLast post: 05 Jan 2019

    Nama saya Fivi Hartati 8 November 1975, suami saya baru sekitar 2 bulan lalu meninggal. Tapi entah mengapa 2 minggu stelah suami saya meninggal saya sudah terbayang dan jatuh cinta pada seseorang yang bernama Zakaria pria beristri. Diawal terhubung dengan nian pasca suami meninggal dia respon baik. ...

    JAWAB
  • Relationship
    Do'i Maju Mundur
    0 JawabanLast post: 10 Jan 2019

    Halo. Jadi disini gw cewek usia 21 tahun. Gw sama si cowok ini udah lama sih demennya sekitar 5tahun gitu. Waktu dulu itu dia sama gue yaaa cukup dekat. Bisa dibilang tiap Jumat dia main ke rumah, udah kenal sama ortu gue juga. TAPI dia kenal ortu gw, gwnya sih mana pernah dikenalin ke keluarga dia:...

    JAWAB
  • Relationship
    [Sharing] Ebook Gratis Buat Wanita
    0 JawabanLast post: 09 Jan 2019

    Hallo... aku baru nemu eBook keren yg digratisin sama penulisnya.Judulnya: 3 Langkah Mudah Untuk "Menghipnotis" Pria Dengan Kata-Kata SederhanaIntinya tuh ngajarin kita bagaimana cara membuat pria mau menuruti semua keinginan kita dengan hanya mengucapkan 3 kalimat sederhana.Gak bener2 hipnotis kaya...

    JAWAB
  • Relationship
    Diselingkuhin Lebih Dari 2X Apakah Masih Perlu Dimaafkan ?
    5 JawabanLast post: 05 Mar 2018

    Dear Sahabat Vemale Aku sudah berpacaran sudah 9 tahun lebih. Hubungan kami sebenarnya sangat baik . cuma kepercayaan saya terhadapnya mulai hilang saat dia mulai berani berselingkuh di belakang saya. pada umur pacaran masih 2,5 tahun dia berselingkuh dan saya tau sendiri. lalu kami pisah dan 3...

    JAWAB
  • Relationship
    Terjebak Rasa Nyaman
    3 JawabanLast post: 28 Des 2018

    Bagaimana cara mengatasi jika kita terjebk oleh rasa nyaman namun hanya sebatas teman ?

    JAWAB
  • Relationship
    Saya Pices Kelahiran 03 Maret 1992, Bagaimana Asmara Saya Tahun Ini?
    0 JawabanLast post: 03 Jan 2019

    Saya masih berstatus single dan saya ingin menanyakan bagaimana ramalan hubungan asmara saya tahun 2019...

    JAWAB
  • Relationship
    Kenapa Cowok Yang Udah Punya Pacar Masih Suka Nyari Pacar Lagi?
    12 JawabanLast post: 17 Feb 2018

    Belakangan ini ada beberapa cowok nyoba pdkt sama aku tapi ternyata pas dicari tau, dia udah punya pacar.Cuma dari awal kenal bilangnya mereka single,ya ngerti sih biar aku mau deket sama dia.Tapi kenapa mereka masih nyari pacar lagi padahal mereka udah punya pacar....

    JAWAB