Sharing yuk Sist
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. RELATIONSHIP
Relationship
Do'i maju mundur
0 JawabanLast post: 10 Jan 2019

Halo. Jadi disini gw cewek usia 21 tahun. Gw sama si cowok ini udah lama sih demennya sekitar 5tahun gitu. Waktu dulu itu dia sama gue yaaa cukup dekat. Bisa dibilang tiap Jumat dia main ke rumah, udah kenal sama ortu gue juga. TAPI dia kenal ortu gw, gwnya sih mana pernah dikenalin ke keluarga dia:( sifat dia sendiri bikin maju mundur. Dulu dia sering chat, sering teleponan malah sama gw. Trus tiba tiba menjauh sampe gw nyerah sendiri. Nah blm lama ini dia muncul lagi, ngajak nonton beberapa kali. Dia ga pernah chat duluan sih, tapi dia cukup care. Kayak misal lagi bosen nunggu jadwal ujian, dia cuma nanya lagi dimana dan langsung muncul nemenin. Tapi makin lama intensitas chat makin dikit, dulu biasa dia bales itungan menit, sekarang itungan jam. Bahkan kadang di read doang:( tapi dia masih suka ngajak nonton sih. Sama satu lagi, dia itu selalu seolah ga kenal kalo lagi ada temennya. Padahal beberapa menit sebelumnya kita bercanda seru, pas ada temennya dia langsung diem bahkan kadang kalo aku panggil pun kayak ga denger ga kenal sampe aku toel juga no respon:(

0 Jawaban