Sukses

Beauty

10 Kota yang Tidak Ramah Bagi Penderita Asma II

Pada artikel sebelumnya telah dibahas lima kota di Amerika Serikat yang tidak ramah terhadap penderita asma. Berikut ini adalah lima peringkat teratas kota di Amerika Serikat yang buruk bagi penderita asma yang dikutip dari webmd.com.

1. Chattanooga, Tennessee
Walaupun kota ini terletak dekat dengan pegunungan, kualitas udara di kota ini cukup buruk dan tidak baik bagi penderita asma. Banyaknya serbuk sari di udara kota ini dan banyaknya orang yang merokok bebas di tempat umum semakin memperparah keadaan.

2. Pittsburg, Pennsylvania
Banyaknya pabrik-pabrik di kota ini membuat asap hitam polusi dari pabrik sering terlihat membumbung tinggi di langit Pittsburg. Oleh karena itu, disarankan bagi penderita asma untuk menghindari kota ini.

3. Knoxville, Tennessee
Buruknya kualitas udara, tingginya tingkat polusi, kurangnya peraturan yang melarang perokok untuk merokok di tempat umum menjadikan kota ini sebagai peringkat ketiga kota yang tidak ramah terhadap penderita asma.

4. New Haven, Connecticut
Kota ini menduduki peringkat kedua kota yang buruk bagi penderita asma sebab 6 dari 10 penduduk New Haven adalah pengidap asma. Banyaknya partikel-partikel seperti debu, jamur, dan polusi menjadikan kota ini sebagai salah satu kota yang buruk bagi penderita asma.

5. Memphis, Tennessee
Tingginya tingkat kematian akibat asma per tahun membuat kota ini mendapat peringkat pertama sebagai kota paling tidak ramah terhadap penderita asma. Tingginya tingkat kemiskinan, buruknya kualitas udara, dan kurangnya larangan bagi perokok di tempat umum yang menjadi penyebabnya.


Nah, jika salah satu dari ladies sekalian ada yang mengidap asma sebaiknya menghindari kota-kota tersebut atau membawa pengobatan asma yang cukup saat mengunjungi kota-kota di atas.

Oleh Lies Nureni

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading