Sukses

Lifestyle

Mencuri 73 Gaun Pengantin, Alasan Pria Ini Mengharukan

Seorang pria di China beberapa waktu lalu ditangkap aparat kepolisian setempat karena terbukti telah mencuri 73 gaun pengantin. Melansir dari laman odditycentral.com, alasan mencuri pria 50 tahun ini cukup mengharukan dan sedih. Meski begitu, ia tetap harus mempertanggungjawabkan apa yang telah diperbuatnya.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini mencuri gaun pengantin di toko grosir baju pengantin di Pudong New Area. Tak tanggung-tanggung, pencurian itu telah dilakukannya sejak awal tahun 2018 dan berlangsung hingga 21 Agustus 2018.

Wang, pemilik grosir gaun pengantin mengetahui gaun-gaun dagangannya dicuri orang setelah ia melihat rekaman CCTV yang dipasang di rumahnya. Ia pun kemudian melaporkan aksi pencurian ini pada kepolisian setempat. Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya berhasil menangkap si pria di tempat tinggalnya di desa Tangzhen.

Gaun yang dicuri si pria dari rumah Wang/copyright odditycentral.com

Dari si pria, polisi menemukan barang bukti berupa 73 gaun pengantin yang ia simpan di rumah. Gaun-gaun ini sendiri totalnya seharga Rp130 juta.

Saat dimintai keterangan kenapa ia mencuri gaun pengantin, si pria mengatakan bahwa ia ingin merasakan pernikahan lagi. Setelah perceraiannya dengan sang istri beberapa tahun lalu, ia menjadi sedih. Dengan mencuri dan mengamati gaun pengantin itu, rasa rindunya akan sebuah pernikahan cukup terobati.

"Aku melakukannya karena ingin merasakan sebuah pernikahan lagi. Aku tidak menjual gaun-gaun itu. Aku hanya menyimpannya," ungkap si pria.

Atas apa yang dilakukannya ini, si pria harus mendekam di penjara. Ia terancam dikenai pasal pencurian. Polisi yang melakukan penangkapan terhadapnya mengungkapkan jika pria itu tidak memiliki riwayat penyakit psikologis.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading