Sukses

Lifestyle

Ikuti KD Langsingkan Pakai Laser, Virnie Habiskan Puluhan Juta

Salah satu goal bagi para wanita adalah memiliki bentuk tubuh yang ideal dan sempurna. Hasrat ini akan makin menjadi saat mendapati tubuh yang membengkak pasca melahirkan. Ini pula yang dirasakan oleh artis cantik Virnie Ismail. Dilansir oleh KapanLagi.com (26/10), is berjuang mati-matian menurunkan berat badan setelah melahirkan anak keduanya.

Virnie sudah mencoba berbagai cara sampai mengurangi porsi makannya secara besar-besaran. Namun hal ini ternyata tak berdampak banyak untuk tubuhnya. Virnie pun akhirnya memutuskan untuk berhenti saja.

"Aku sudah nggak makan nasi, makannya nasi merah, aku Yoga, Muay thai. Anak tidur, ngegym, pokoknya niat banget (turunkan berat badan), bukan tuntutan dari pekerjaan saja, tetapi dari suami. Kalau nggak ada, kita nggak mau berusaha nggak akan ada hasilnya, jadi aku coba benar-benar, aku niatin dari baju, sepatu, pokoknya diniatin. Kayaknya dari naik 28 kilo kehamilan, sisa 4-5 kilo, tetapi kayak stuck, misalnya turun sekilo, naik lagi. Kemarin saya sudah tidak mau pakai yang namanya suntik obat kurus herbal, pokoknya sudah saya coba sampai pada titik tertentu, kok kayaknya jalan di tempat, tetapi nggak bikin depresi, sampai akhirnya saya makan banyak aja kaya orang putus asa jadinya diet kayak nyiksa diri," ujarnya.
Foto: copyright KapanLagi.com
Sudah patah semangat dan super bimbang, akhirnya Virnie bertemu dengan Krisdayanti. Ia berkonsultasi dan KD merekomendasikan Virnie untuk menemui dokter. Awalnya Virnie takut namun demi mendapatkan tubuh yang ideal ia mencoba melakukan laser lipolysis. Virnie pun harus melawan rasa takutnya akan jarum, demi tubuh ideal. Tak cuma itu saja Ladies, ia juga harus merogoh kocek hingga 50 juta rupiah lebih.

"(Treatment) Laser lipolysis. Jadi yang orang banyak pakai liposuction, itu metode lama efektifnya berkurang, yang kedua hasilnya kurang bagus. Tujuh treatmentnya saya tidak tahu dan rasa takut saya itu sebenarnya lebih besar. Saya maju mundur untuk melakukan ini, sharing juga sama teman-teman," pungkasnya.

Beruntung sang suami mendukung penuh langkah yang diambil oleh Virnie. Tak ambil pusing dengan biaya yang cukup besar tersebut, Ferry malah lebih suka Virnie mencoba metode ini.

"Suami aku malah prefer dengan metode ini, karena buat dia mungkin dia baca kalau faktor usia mempengaruhi, dia lihat saya yang begitunya, karena melihat banyak contoh berhasil makanya lebih setuju seperti ini," ungkap Virnie.

Nah, Ladies tertarik mencoba metode ini untuk langsingkan tubuhmu?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading