Sukses

Fashion

Bebas Ketombe Seperti Sandra Dewi di CLEAR Ice Cool Bus Medan

Polusi, cuaca panas, dan debu merupakan salah satu faktor yang memicu pertumbuhan ketombe yang membandel. Ketombe sendiri merupakan sesuatu yang sangat mudah terlihat sehingga langsung berdampak pada kesan yang ditampilkan terhadap orang sekitar. Seseorang yang berketombe akan menimbulkan kesan jorok, tidak sehat, tidak bisa merawat diri, sampai mengurangi rasa percaya diri.

Berdasarkan riset yang dilakukan Clear pada 2015, tidak kurang dari 461.400 orang melakukan pencarian tentang masalah ketombe di internet. Medan menjadi kota dengan pencarian tertinggi ketiga. Untuk mengatasi masalah ini, CLEAR menghadirkan Clear Ice Cool Bus di 15 kota besar di Indonesia, untuk mengedukasi masyrakat Medan tentang cara mengatasi ketombe.

"Medan menjadi kota pertama yang kita datangi. Bus ini sudah berada di kota ini sejak 1 Mei lalu," kata Senior Brand Manager CLEAR, Johan Lie, di Medan, Selasa (24/5).

Selain Medan, Clear Ice Cool Bus juga mengunjungi Kota Padang, Palembang, Semarang, Bali, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin. Aktivitas Clear Ice Cool Bus berlangsung hingga September 2016. Clear Ice Cool Bus tahun ini merupakan kelanjutan kegiatan tahun lalu. Tahun lalu agenda ini berhasil menjangkau 300.000 orang di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Semarang.

Melalui rangkaian aktivitas di Clear Ice Cool Bus, masyarakat diedukasi tentang ketombe. "Kita ingin memberi tahu bahwa ketombe adalah masalah umum yang dapat diatasi dengan cara yang tepat, yaitu dengan menggunakan Clear Ice Cool Menthol," jelas Johan.

Karena masyarakat kerap menyebut ketombe dengan sebutan "putih-putih", Clear Ice Cool Bus mengampanyekan ajakan bebas ketombe ini dengan tag #BebasPutihPutih.

"Kita ingin menciptakan generasi bebas ketombe, bebas putih-putih," sebut Johan. Dengan mengikuti CLEAR Ice Cool Bus, setiap orang akan mendapatkan keramas gratis, berpose di photobooth, hingga kesempatan untuk tampil di TV.

Ditambahkan Sandra Dewi, yang ikutan meramaikan CLEAR Ice Cool Bus di Medan, setelah mengikuti kegiatan seru ini, ia mendapatkan pengalaman kesegaran maksimal dan bebas ketombe sehingga bisa tampil pede dengan baju hitam tanpa rasa khawatir.

“Dengan rambut bebas ketombe, aku bisa memberikan kesan terbaikku dan menjadi bagian dari generasi #BebasPutihPutih!” ujarnya.

Ayo, kunjungi CLEAR ICE COOL BUS di kota selanjutnya untuk merasakan kesegaran maksimal dari CLEAR, tak ada ketombe, kamu #BEBASPUTIHPUTIH! Cari tahu lokasinya di clear.co.id/bebasputihputih.

(adv/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading