Sukses

Beauty

Miliki Kuku Sehat Seperti Habis Perawatan di Salon dengan Trik Ini

Meskipun tak sekrusial wajah, kecantikan kuku juga wajib dijaga dengan baik lho Ladies. Kuku yang sehat dan cantik tentu akan membuat penampilan makin sempurna. Nah, jika kamu termasuk wanita yang tak punya banyak waktu untuk perawatan kuku di salon, berikut ini ada tips yang bisa kamu coba agar kukumu seperti habis perawatan di salon lho.

Caranya mudah, tinggal menggunakan bahan dapur saja lho Ladies. Siapkan saja buah lemon. Buah yang satu ini kaya akan kandungan vitamin C nya, selain ampuh untuk merawat kulit juga dapat membuat kuku menjadi mengkilap. Iris lemon dan gosok-gosokkan pada permukaan kuku. Dengan sekejap saja, kukumu bakal terlihat lebih bersih dan mengkilap.

Kulit semangka juga punya manfaat luar biasa untuk mengilapkan kuku. Caranya, pertama-tama tancapkan dan gosok-gosokan kuku pada kulit buah semangka, lalu diamkan selama beberapa lama sampai air nya kering. Setelah itu, gosok kuku dengan menggunakan tisu kering dan dalam sekejap kuku tampak mengkilap.

Ladies, perawatan terbaik adalah yang menggunakan bahan alami. Ini karena bahan alami sangat aman bila dilakukan terus-menerus dalam jangka panjang. Semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading