Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Susah Katakan 'Aku Cinta Kamu' pada Pasangannya

Beberapa orang bisa dengan mudah mengatakan cinta bahkan di awal menjalin hubungan cinta. Namun ada juga yang kesulitan mengatakan cinta pada pasangannya meskipun sudah punya hubungan cinta yang lama. Dilansir dari Elitedaily.com, ini tiga zodiak yang ternyata susah mengatakan 'aku cinta kamu' pada pasangannya.

1. Virgo

Virgo butuh waktu lama untuk memastikan pasangannya pantas untuk mendapatkan hatinya. Bukan bermaksud arogan, ia hanya berhati-hati agar hatinya tidak dipermainkan dan ujungnya hanya disakiti. Ia membutuhkan analisis jeli bahkan untuk memutuskan seperti apa perasaannya. Hal ini mungkin akan membuat pasangannya frustasi dan mempertanyakan cinta Virgo. Intinya, bersabarlah menghadapi Virgo.

2. Capricorn

Bagi Capricorn, semua hal dalam hidupnya harus sejalan dan mampu mendampingi ambisi dan tujuannya. Jika ia belum yakin pasangan bisa sejajar dengan nila-nilai hidupnya, ia tak akan mudah mengatakan cinta, bahkan jika hatinya sudah menyatakan perasaan yang sama. Ia adalah zodiak yang serius soal cinta, dan sangat menghargai hubungan jangka panjang. Tapi justru karena itu ia tak mau sembarangan.

3. Aquarius

Mengatakan 'Aku cinta kamu' sebenarnya hal mudah bagi Aquarius, jika hatinya sudah siap. Ia punya banyak cinta dan hal romantis untuk diberikan. Tapi yang membuatnya menunda itu adalah ketika ada keraguan dan konflik batin dalam dirinya. Ia adalah zodiak mandiri dan bisa hidup sendiri dengan baik, karena itu ia takut jika kebebasannya akan terenggut. Pasangan Aquarius harus meyakinkan bahwa petualangan akan tetap berlanjut meski sudah bersama.

Jadi jangan heran jika mereka jarang atau bahkan tak pernah bilang cinta, karena bukan berarti tak punya hati, mereka hanya punya alasan tertentu untuk tidak buru-buru mengatakannya. Pahami jika punya pasangan dengan tiga zodiak di atas ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading